Friday, February 16, 2018

Cara Bermain BandarQ Online

Cara Bermain BandarQ Online

Cara Bermain BandarQ Online
Cara Bermain BandarQ Online - Saya pertama kali mulai bermain BandarQ Online Terpercaya. Seperti banyak, saya melihat World Series of BandarQ Online di televisi, menganggapnya menarik, dan memutuskan untuk melihat apa yang bisa saya temukan tentang permainan ini. Setelah melakukan pencarian di web, saya menemukan sebuah ruang BandarQ Online on the web, sesuatu yang belum pernah saya dengar sebelumnya, dan bergabung dengan jajaran ikan uang bermain. 

Saya mulai memikirkannya dan belajar strategi dasar. Seperti banyak pemain awal, saya beralih dari bermain hampir dua kartu untuk bermain terlalu ketat dan bersandar pada grafik tangan awal untuk membantu membuat keputusan saya. Tapi, ada masalah dari itu. Ketika saya bermain melawan pemain lepas, tidak ada yang menghargai kenaikan gaji saya, saya terus menghadapi setidaknya setengah tabel setelah gagal bayar, dan pasti, ada banyak waktu ketika seseorang mengisap saya. 

Cara Bermain BandarQ Online

Saya masih mengalami situasi ini setiap saat dan saya yakin banyak dari Anda juga. Jadi, saya pikir ini adalah saat yang tepat untuk menyajikan beberapa tip dasar tentang bagaimana menghadapi meja gila saat Anda bermain satu-satunya yang waras. Saya tidak menemukan kembali kemudi di sini, tapi bagi saya, kembali ke hal mendasar adalah hal yang baik untuk dilakukan sesekali untuk membantu menyederhanakan permainan jika mulai merasa terlalu sibuk. 

Jangan panik 
Jika Anda bermain ketat dan sebagian besar lawan Anda terus merasa bahwa tepat untuk menghubungi setiap kenaikan gaji yang Anda buat sebelumnya, itu bisa membingungkan. Banyak pemain dalam situasi ini mulai panik dan melepaskan diri dari permainan mereka biasanya dengan bergabung bersama kerumunan dan menyumbangnya. Jangan lakukan ini Jangan panik Tarik napas dalam-dalam. Jika Anda perlu duduk di luar circle untuk mengevaluasi meja sedikit lebih baik, silakan. Kuncinya adalah santai dan terus berpikir jernih. 

Memahami 
Meskipun bisa membuat frustrasi tersedot keluar ke kiri dan ke kanan, ketahuilah bahwa ini hanyalah hasil dari sesuatu yang akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang. Adalah baik bermain melawan pemain buruk. Anda ingin mereka memanggil pro Anda dengan 6-4 offsuit. Anda ingin mereka mengejar kesenangan konyol. Tentu, mereka kadang-kadang akan memakumu, tapi ingat, jika mereka terus memanggil tangan premium Anda dengan yang lebih rendah, Anda akan menjadi favorit besar setiap saat. Keberuntungan bisa menyakitimu dalam jangka pendek, tapi dalam jangka panjang, kamu akan keluar di atas. 

Menyesuaikan 
Katakanlah standar Anda tiga kali atau empat kali kenaikan buta huruf besar adalah menarik lima, enam, atau bahkan tujuh penelepon. Apa yang harus dilakukan? Nah, coba naikkan lebih banyak lagi. Temukan sweet spot yang menyiangi cukup banyak pemain sehingga kemungkinan pengisapan lebih rendah, tapi tidak memaksa semua orang keluar dari panci sebelum terbang. Meningkatkan kenaikan pra-slump Anda berarti Anda harus membeli lebih dari sekedar least. Saya selalu merekomendasikan untuk membeli maksimal, tapi saya mengerti bahwa beberapa orang suka menggunakan strategi yang bisa mereka beli-singkatnya. 

Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan taktik yang berbeda pra-gagal seperti bangkit kembali dari posisi awal. Sekarang, ini mengasumsikan bahwa seluruh meja tidak sepenuhnya penuh dengan stasiun pemanggil longgar dan bahwa seseorang benar-benar akan meningkatkan pra-gagal. Limping lebih awal dengan hand premium dan kemudian re-raising saat aksi kembali sekitar bisa menjadi cara yang efektif untuk mempersempit lapangan hanya dengan Anda dan si penggalang. Pada saat yang sama, ia menempatkan banyak uang mati di dalam pot, membuat pertandingan dengan kepala lebih juicier. Ada kemungkinan juga bahwa peternak asli mungkin masih kalah dengan kenaikan gaji Anda, jadi sekarang Anda telah memenangkan tangan dan meraih taruhan dari semua kelemahan yang longgar. 

Jika, setelah semuanya, Anda masih memiliki masalah melawan pemain liar atau hanya tidak nyaman, tidak ada yang salah dengan meninggalkan meja. Akan selalu ada permainan lain untuk bergabung.

No comments:

Post a Comment